Nurasia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Harun Kan Mutor Seken

Kisah Harun Kan Mutor Seken

#TantanganGurusiana

#Tantangan 365 hari

#Tantangan hari ke 124

Kisah Harun Kan Mutor Seken

Lo da kuliah jam terakhir Harun geribas keluar kelas. Nurunek tanggak kampus nok bepulo-pulo anak tanggak e tek. Sarine kuliah e di lanti 3, jadi lumayan la bebuah betis nurunek tanggak itu. Lega, kuliah full sari ne selesai juak. Dak sabar nak balik. Sambil bejalan nuju parkiran, Harun nyarik-nyarik kunci mutor e jok kantong. Tape la becarik ke semua kantong de baju kan celanak, dak ketemu juak kan kunci. Harun mukak tas ransel e sape tau die kelupak an nyimpan e de tas. Tapi same juak, la dibuncai-buncai tas tek dak nemu juak kan kunci. Tepakse balik ke ruang nok de lantai 3 tek. La sampai de lantai 3 dak nemu juak. Sambil turun ke lantai bawah, Harun becarik juak sepanjang tanggak sape tau jatuk de situk. Tape tetap dak nemu juak kan kunci tek.

Akhire, Harun ke parkiran. Sape tau kunci lum delepas dari mutor. Tapi Harun tambah panik pulak. Die dak nemu mutor seken kesanyangan e de parkiran. “Astagaper…mane mutor aku. Allahuakbar, de paling urang ini”. Pak satpam nok de parkiran pun jadi dak nyaman. Perasaan la de jage benar-benar. Macemnye dak ade yang mencurigakan dari tadik. “Giman nih Pak. Kok motor saya bisa dipaling orang! Keamanannya gimana sih”. “Ya sudah, untuk memastikan kita coba lihat rekaman CCTV saja. Nanti baru kita lapor ke polsek ya,” Pak satpam memberi usul.

Harun pun setuju sajak. La lema semangat juak die. Kiape ndak, mutor ne harte sikok-sikok e nok die punye. Ketulongan juak punye mutor itu. Biarpun seken, dak sua cirewet, dak sua mugok. Banyak juak jasa e idang kawan-kawan de asrama. Siape perlu dapat bepinjam-pinjaman. Tapi ape kan hal e la. Mungkin ini hari sial Harun. Pasrah sajak. Tenga bejalan nuju ruang sekretariat untuk ngurus pengajuan rekaman CCTV, tedengar bunyi klakson. “Tit…tit…tit…”. Harun pun nule nyarik sumber suare. Eh ade Bang Tiyo. “Aku dak telat ngambilek kao kan? La lamak ke nunggu e?”, kate Bang Tiyo dari atas mutor Seken Harun nok depinjam die dari pagi tek.

Belitong, 7 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

O ho ... Harun la kan jantongan gara2 ilang motor e

07 Jun
Balas

Padahal kelupak an

07 Jun

Astaga nang kelupaan rupe e, untong pak satpam dak mara

07 Jun
Balas

Hehehe...untong Lum ke polsek.

07 Jun

Haha...keren, sukses untuk Ibu

07 Jun
Balas

Makasih Pak.

08 Jun

Harun...kok jadi pelupa he.he

07 Jun
Balas

Iya bu

07 Jun

La, mabok harun sampai kelupaan, he he, mantap ceritenye

07 Jun
Balas

Iye ne buk. Bawaan mabok kuliah full.

07 Jun

Sakit lupanya datang. Mantap Bu, sukses selalu buat ibu

08 Jun
Balas

Ha ha mantap. Harun linglung

07 Jun
Balas

Haha

07 Jun

WADUH LUPA YA HE..HE... SALAM KENAL

07 Jun
Balas

Iya bu. Terima kasih sudah mampir bu.

07 Jun



search

New Post